Heboh, Warga Temukan Mayat Diperairan Desa Niaso

0
229

Jambinow.com , Muaro jambi – Warga Desa Niaso kecamatan Maronsebo kabupaten Muaro Jambi di gegerkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, penemuan sosok mayat itu tepatnya berlokasi di Dermaga PT. pala piling jaya RT. 02 Desa Niaso. Kamis (18/6/20).

Penemuan mayat ini sekira pukul 14.00 wib di perairan sungai batang hari,dan pertama kali di temukan oleh Dedi Sipayung, (36) Anggota TNI AU, asrama lanud Rusmin nurjadin lanud Pekanbaru. dan Jefri Herianja ( 28), bagian logistik PT. pala piling jaya, asrama PT. pala piling jaya RT. 02 Desa Niaso Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi.

Penemuan mayat ini bermula sekitar Pukul 13.45 Wib di dermaga PT. pala piling jaya Rt. 02 Desa Niaso, tak boat mitra kencana XV akan bersandar di dermaga PT. pala piling jaya RT. 02 Desa Niaso Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi,

Namun setelah tak boat bersandar Dedi Sipayung Melihat dari atas tak boat ke arah tumpukkan sampah kayu disamping ponton ada benda seperti boneka, lalu Ia turun untuk melihat. kemudian Dedi menemukan mayat dianatara tumpukan sampah kayu dalam keadaan telentang selanjutnya Dedi bergegas memberi tahu kepada pekerja PT. Pala Piling jaya. dan melaporkan ke pihak polsek Maro Sebo.

Setelah Polisi yang Mendatangi TKP lali langsung memasang Police Line.
Kemudian mencari saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut untuk di periksa, kemudian Berkordinasi dengan Pol Air dan Basarnas. guna Efakuasi mayat tersebut.

Setelah Efakuasi mayat lalu polisi segera membawa ke Kerumah sakit H. Abdul.Manaf Jambi.dan kemudian berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres muaro jambi.

Saat mayat di temukan menggunakan celana panjang warna hitam dan baju coklat.dan kondisi mayat di ketemukan sudah dalam keadaan membusuk, identitasnya masih belum diketahui (Mr.x).guna ungkap identitas dan penyebab kematian mayat.polisi melakukan Lidik dan sidik jari. (Wahid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here