Akhirnya Indentitas Jenazah Diniaso Terungkap

0
332

Jambinow.com, Muaro jambi – penemuan mayat dalam keadaan telentang dan sudah membusuk, menggunakan celana panjang hitam dan baju switer biru dongker.dipinggir sungai batang hari Rt. 02 desa niaso Kec. Maro Sebo Kab. Muaro jambi.yang sempat menghebohkan warga kamis lalu akhirnya terungkap.(19/6/20)

Setelah kepolisian melakukan tindakan Mengevakuasi mayat dari sungai batang hari, dengan Membawa mayat ke RS Abdul Manap Kota.kemudian Mengidentifilasi mayat yang dilakukan oleh tim inafis polda jambi dan unit identifikasi polres muaro jambi.

Kemudian polisi mencari informasi keluarga dari mayat Mr.X tersebut dan membuahkan hasil bahwa pada sekira pukul 21.00 wib datang seorang perempuan. yang bernama Jamila beralamat Rt.12 Desa Muaro Kumpeh yang mengaku sebagai keluarga mayat Mr.X.

Dan kemudian dari Jamila di ketahui mayat itu bernama. Nanda Pratama, lahir di Jambi 15 Desember 1991, laki-laki, swasta, alamat Rt. 12 Desa Muaro Kumpeh kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi.

Bahwa yang membuat yakin jika mayat tersebut adalah anak kandungnya dikarenakan mayat sama persis dengan ciri-ciri anaknya Nanda Pratama yaitu, Terdapat bekas patah pada pergelangan tangan kanan.Gigi depan atas gompel/kropos. Baju switer, ikat pinggang dan celana panjang yg dikenakan.

Jamila yang mengaku sebagai orang tua kandung menolak untuk dilakukan Outopsi (visum) dalam dan minta dibuatkan surat pernyataan penolakan outopsi mayat.

Dan dokter kesehatan polda jambi Menyerahkan mayat kepada pihak keluarga.pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020 sekira pukul 15.30 wib telah dilakukan pemeriksaan luar (visum luar) terhadap mayat oleh dokter rumah sakit Arifin Manap dan telah dilakukan proses pemandian.

Yang selanjutnya mayat Nanda Pratama telah diserah terimahkan kepada pihak keluarga Ad. Yoga Pratama selaku adik kandung untuk dimakamkan diTPU Sunda Putra Kelurahan Kasang Jaya Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. (Wahid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here