Yes Isman Tunggu Surat Pengunduran Kepala Puskesmas, Terkait Banyak Kendak

0
555

Jambinow.com,Muaro Jambi- Kepala puskesmas Desa Suko Awin Jaya kecamatan sekernan Kabupaten Muaro Jambi Dr Gordon Hutagaol dengan keras mengatakan dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai kepala puskesmas.

Dalam rilis Media Dr Gordon Mengatakan Dirinya sangat kesal terhadap plt Dinas kesehatan Muaro Jambi, karena apa yang diajukannya demi kepentingan kemajuan puskesmas tidak dapat dipenuhi oleh dinkes sehingga dirinya pernah mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala puskesmas diDesa Suko Awin Jaya.

Berbagai permohonan kepada dinkes seperti fasilitas Rumah dinas dan tenaga medis guna kepentingan pelayanan puskesmas, Dr.Gordon Hutagaol selaku (kepala puskesmas) yang juga merangkap sebagai Dokter pelayanan karena kurangnya tenaga medis.

Ia juga mengaku pernah mengajukan ke Dinkes agar ada penambahan dokter guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat menerangkan Apa yang menjadi keluhannya namun tidak diindahkan Plt Kadiskes membuat pelayanan puskesmas tidak maksimal.

“Saya sudah mengajukan penambahan dokter tetapi tidak ditanggapi, saya lalu mengajukan pengunduran diri supaya saya diganti sebagai kepala puskesmas, tapi dari dinas belum ada pengganti” Kata Dr Gordon.

Namun Yes Isman Plt kadinkes Kabupaten Muaro jambi saat di temui di ruangan kerjanya Jumat(19/6) kepada Jambinow.com membantah pernyataan bawahannya itu, Yes Isman mengatakan jika Dr.Gordon belum pernah mengajukan pengunduran diri, selamo ni banyak nian kendaknyo.

” Dio Minta Apo? Buat surat pengunduran secara resmi ke bupati kan dia pejabat struktural yang di Lantik oleh Bupati langsung.” Kata Yes Isman.

PLT Kadis kesehatan Muaro Jambi ini juga berdalih karena Pasilitas Rumah dinas kepala puskesmas Desa Suko Awin Jaya yang sudah di sediakan oleh pemerintah Tidak di tempati, sehingga terkesan kumuh. (Wahid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here