Tidak Pernah Dihuni, Rumah Dinas Wabup Jadi Rumah Hantu

0
1529

Kondisi rumah dinas wakil bupati Muarojambi

Jambinow.com – Rumah dinas wakil bupati muaro jambi.yang berlokasi di Area perkantoran bukit cinto kenang sampai saat ini tidak ditempati oleh wakil Bupati.
Adanya laporan masyarakat yang mengatakan jika rumdis wakil bupati muaro jambi hingga sampai saat ini belum pernah di tempati oleh wakil bupati muaro jambi, Bambang Bayu Suseno, membuat LSM Brantas menyambanginya dan membuktikan apakah laporan itu benar.

Dari hasil investigasi turun langsung kelapangan mencoba mencari fakta kebenaran keadaan yang di laporkan Masyarakat. Selanjutnya Bardion menyebutkan dari luar nampak tidak ada yang aneh dengan rumah dinas wakil bupati terlihat pagar rumah dinas baru selesai di kerjakan dan pekarangan rumah tampak bersih serta taman yang terawat.

“Namun begitu miris dan sedih ketika kita lihat kondisi bangunannya saat ini tampak jelas banyak terdapat kerusakan dan atap yang rusak serta adanya plafon yang sudah terlepas,”Kata Bardion ketua LSM Brantas.

Dikatakannya jika pemda muaro jambi pada 2018 lalu pernah menganggarkan untuk merenovasi Rumah dinas Wakil Bupati Muaro Jambi bersamaan dengan penganggaran renovasi Rumah Dinas Bupati dan renovasi rumah dinas sekda.

Dan dari itu timbul tanda tanya mengapa rumah dinas Wakil Bupati Muaro Jambi sampai saat ini tidak kunjung direnovasi.

“kita merasa prihatin melihat kondisi Rumah Dimas Wakil Bupati Muaro jambi kok keadaannya seperti ini, Beliau orang no dua di kabupaten ini,artinya saat Bupati dinas luar beliaulah menjadi tempat masyarakat mengadu,menurut kami sudah selayaknya ini di direnovasi.agar layak untuk ditempati.” Tutup Bardion. (Wahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here