BLHD Ultimatum Pt Anugrah Hendri Jaya Harus Hentikan Kegiatan

0
205

Jambinow.com – Setelah Tim Investigasi BLHD kabupaten Muaro Jambi turun kelapangan(27/7) dan ternyata ditemukan ada kegiatan PT Anugrah Hendri Jaya untuk pembangunan pelabuhan dermaga (Stockfile batu bara ilegal) karena tidak ada izinnya.BLHD Muaro Jambi akan melakukan rapat internal untuk mengambil tindakan tegas.

Hal ini dikarenakan Firmansyah ketika di temui awak media di ruangan kerjanya, Selas Siang (28/7/20).Kadis BLHD tegaskan akan ambil tindakan dengan membuat laporan hasil temuan di lapangan terhadap kegiatan tersebut kepada pihak penegak hukum,

“Meminta kepada penegak hukum agar segera menutup kegiatan tersebut dan melakukan hal yang selayaknya dilakukan oleh pihak yang berwajib,Ya, agar diproses lah sesuai dengan prosedural yang berlaku,” Kata Firmansyah.

Ia sudah berkomunikasi dengan Pol Airud dan kata Firmansyah pihak pol Air pun sudah turun ke lapangan dan menghentikan kegiatan tersebut.

“Terkait sawah yang terganggu akibat kegiatan tersebut, mudah-mudahan akan segera normal seperti biasa,” Ujarnya.

Di hubungi melalui via WhatsApp pernyatan kadis BLHD di benarkan Uun Suheli ketua Gapoktan Bina tani desa kunangan.Iya benar Saat ini sudah tidak ada lagi kegiatan di lokasi pembangunan Stockfile Ilegal.

” Iya kini tapi dak taulah kagek bang.”Singkat Uun Suheli.
(Wahid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here