Warga Menjerit diduga Pangkalan Acok Selewengkan Distribusi Gas Tiga Kilo

0
351

Jambinow.com – Dalam kondisi masyarakat yang semakin terjepit ada saja pelaku usaha yang memanfaatkan situasi demi keuntungan pribadi, sehingga membuat masyarakat semakin susah dan perlunya tindakan aparat penegak hukum agar permasalahan ini cepat tertangani.

Kepada wartawan Jambinow.com, Ridwan Sinulingga salah satu warga mengatakan Terjadi penyelewengan penyaluran Gas tiga kilo yang merupakan kebutuhan masyarakat miskin, penyelewengan distribusi gas tiga kilo ini diduga dilakukan oleh pangkalan Acok yang berlokasi di jln Widuri 1 Rt 04 Kelurahan pal 5.

“penyelewengan ini sudah sering terjadi dimana disaat gas masuk fihak pangkalan selalu membohongi warga dengan berbagai alasan sehingga kami sebagai warga tidak mendapatkan gas,”kata Ridwan dengan geram.
Dikatakan Ridwan yang mana sudah lebih dari tiga minggu warga tidak mendapatkan pasokan gas tiga kilo dari pangkalan nakal milik Acok, Sebelumnya pangkalan tersebut sudah pernah di tegur oleh anggota DPRD kota Jambi Nasir, namun tidak diindahkan.
“pangkalan nakal milik Acok tetap berulah kembali, Bahkan dengan pongahnya dia mengatakan distribusi gas dari Pertamina bermasalah dan tidak pernah ada menyalurkan ekstra drooping, sedangkan pangkalan tersebut selalu menyalurkan Malam hari untuk toko-toko,”sebut Ridwan.
Ditambahkannya untuk itu saya menghimbau kepada agen pangkalan Acok yaitu PT. NUSA PERDANA agar segera memecat pangkalan yg nakal tersebut, sebelum terjadi reaksi yang lebih besar olrh warga yang merasa dipermainkan dalam mendapatkan gas, selain itu kami minta instansi terkait yakni koperindag kota, kepolisian agar turun kelokasi dan memberi tindakan tegas untuk membantu warga.(tio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here