Dugaan Korupsi DD Penyengat Olak, Kejari Tunggu Hasil Audit Inpektorat

0
633

Jambinow.com – Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa DD TA 2019 Desa Penyengat olak,kecamatan Jaluko,Muaro Jambi. Aulia mantan kades beserta beberapa perangkat desanya dan Feri tim teknis kecamatan sudah di periksa Kejari Muaro Jambi beberapa waktu lalu, namun hingga kini permasalahan ini masih belum ada kejelasan.
Kejari Muarojambi melalui kasi intel Anggi Anggala,T,SH,MH. mengatakan setelah proses pemanggilan mantan kades dan perangkat desa menindaklanjuti permasalahan itu kejari telah layangkan surat ke Inspektorat Muarojambi.

“Lebih kurang Dua bulan yang lalu kita sudah layangkan surat Permintaan Audit ke inspektorat,dan hingga saat ini kami belum menerima dan masih menunggu hasil Auditnya Inspektorat” Pungkas Kasi Intel kejari diruang kerjanya (27/08/20).

Dikatakan Anggi Anggala jika tidak hanya Kejari saja yang menanti laporan hasil Audit dari inspektorat Muaro Jambi,tapi pihak Polres Muaro Jambi juga menunggu laporan hasil Auditnya Inspektorat.

Sementara Inspektorat Muaro jambi belum dapat di komfirmasi terkait hasil Auditnya di desa Penyengat olak kecamatan Jaluko,kabupaten Muaro Jambi pihak Inspektorat belum berkomentar apa-apa.

Dan publik menanti bagaimana pelaksanaan tugas dan fungsi inspektorat kabupaten muaro jambi dan untuk mengetahui seberapa tepat inspektorat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.(Wahid).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/u127578583/domains/jambinow.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1009