BM PAN Muarojambi Ikuti Rakernas Melalui Teleconference

0
316

Jambinow.com – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) melakukan rapat kerja nasional (Rakernas) di Puncak Bogor, Kamis malam (27/8/20).Secara Virtual, hal ini dikatakan langsung oleh Ketua BM PAN Muaro Jambi.

Kepada Jambinow.com Widodo MR Ketua BM PAN Muaro Jambi mengatakan, guna menghindari penularan Covid-19. Rakernas ini di gelar secara virtual,

“Peserta dari pengurus BM PAN dari provinsi dan kabupaten/kota seIndonesia mengikutinya secara virtual dari kantor masing-masing. “Jelas Widodo MR.

Sedangkan BM PAN Muaro Jambi juga mengikutinya dari Rumah PAN Muaro Jambi yang beralamat di Jalan lintas timur kelurahan sengeti, Kecamatan Sekernan Muaro Jambi, dan dalam kegiatan itu di ikuti langsung oleh Ketua BM PAN Muaro jambi Widodo MR.

“Rakernas secara Daring¬†dibuka oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dari kediamannya Wida Candra, Jakarta.”Kata Widodo MR.

Rakernas Barisan Muda BM PAN kata Widodo. membahas terkait penambahan atau pengesahan Dua pasal, AD/ART BM PAN,dan rakernas berjalah dengan lancar, walaupun diselenggarakan melalui Aflikasi zoom,

Lebih lanjut Widodo menjelaskan jika hasil rapat di antara pasal terkait yakni, BM PAN Seindonesia berkomitmen menjalin komunikasi politik dengan kakak kandung, yakni partai amatnasional, baik legislatif maupun eskutif, dari tingkat kabupaten hingga ke pusat.

“BM PAN Juga berkomitmen tetap bersinergi dengan organisasi, kepemudaan, dan berkontiribusi di bidang sosial dan pendidikan. “Pungkas Widodo,MR

Dan juga bersiap diri menghadapi pilkada serentak dengan tetap besinergi bersama kakak kandung yakni partai amanat nasional.

“Kalau tekait pilkada provinsi Jambi, BM PAN Nuaro Jambi tetep komitmen, tidak akan ol out, dari bakal calon gubernur yang di usang oleh partai amanat nasional.” Tutup Widodo. (Wahid).