Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Hadiri Penyerahan Hasil Audit BPK Kepada Pemkab Muarojambi

0
214

Jambinow.com- Pemkab Muaro Jambi kembali Raih predikat Wajar Tanpa pengecualian (WTP) yang ke 4 kali, bertempat di ruang pola Rumah dinas Bupati Muaro jambi langsung Hj,Masnah Busro yang menerima Piagam penghargaan (WTP) berdasarkan hasil Audit dari BPK.Selasa (3/11/20).

Pnyerahan piagam penghargaan WTP kepada pemkab Muaro Jambi dari BPK Tahun 2020 ini merupakan sudah yang ke 4 kali berturut-turut. yang mana diketahui sebelumnya Muaro jambi meraih WTP sejak tahun 2016.

Dan dalam penyerahan Piagam ini nampak dihadiri langsung oleh Yuli Setia Bhakti Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Yuli Setia Bhakti dalam kata sambutannya memberikan Apresiasi kepada pemkab Muaro Jambi atas diraihnya prestasi WTP berturut-turut hingga 4 kali.dan Ia juga berharap, agar prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan kata dia kedepan kembali Muaro jambi mendapatkan WTP untuk yang ke 5 kali berturut-turut.

“Kalau kita mendapatkan 5 kali berturut-turut, maka kita akan mendapatkan Tropi dari Kementrian Keuangan,” Sebut Yuli Setia Bhakti.

Ketua DPRD muaro jambi ini juga meminta kepada pemkab dalam Kepemerintahan agar terus ditingkatkan kinerja di tahun berikutnya.seperti kabupaten Merangin yang sudah tercatat mendapat WTP sebanyak 5 kali berturut-turut hingga mendapatkan Tropi.

“Di Provinsi Jambi ini yang mendapatkan WTP 4 kali berturut-turut itu Muaro Jambi, Kota Jambi,dan kabupaten merangin karena mendapatkan 5 kali berturut-turut maka dapat Tropi,Itulah harapan saya sebagai pimpinan dewan, semoga Muaro Jambi dapat tropi dari kementerian kedepannya.” Papar Yuli Setia Bhakti.

Bupati mengatakan, diraihnya WTP ini setelah pembenahan administrasi dan kinerja aparatur pemerintahan. Termasuk yang terus di benahi juga di bidang aset-aset.

Hj, Masnah Busro juga mengucapkan rasa syukurnya, meskipun di tengah wabah Covid-19 namun tak membuat kinerja menurun. Selain tetap meraih WTP, Muaro jambi juga dapat prestasi yang tak kalah membanggakan, kata Bupati untuk se-provinsi Jambi Muaro jambi juga mendapatkan predikat terbaik dalam penyaluran Dana Desa.

Hj,Masnah Busro mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya, dan bahkan selain meminta untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih, senada dengan Ketua DPRD Ia juga berharap agar meraih kembali WTP pada tahun berikutnya hingga mendapatkan Tropi.

“2021, bapak kembali lagi kesini untuk WTP 2020 biar 5 kali berturut-turut,” Kata Hj Masnah Busro.

(Wahid)