Dua Desa Dalam Kecamatan Sekernan Diberikan Sertifikat Gratis Oleh Bupati

0
99

Jambinow.com – Ratusan sertifikat di dua desa dalam kecamatan diserahkan oleh Bupati Muarojambi Hj. masnah Busroh dalam program Redistribusi Tanah, Senin (18/01/21).

Penyerahan sertifikat ini langsung dilakukan bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama sekretaris daerah Jangning, penyerahan 128 sertifikat di dua desa dikecamatan sekernan, yaitu desa kedotan dan desa Tantan yang dihadiri juga ooeh camat dan warga penerima sertifikat.

“Sebanyak 98 sertifikat diberikan pada warga didesa Tantan sementara di Desa Kedotan sebanyak 30 sertifikat tanpa dipungut biaya, dan di serahkan langsung pada masyarakat yang dua desa dari program Redistribusi Tanah” kata Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busroh.

Selanjutnya Bupati meminta kepada warga masyarakat yang menerima Sertifikat tanah ini bisa menjaga sertifikat tersebut dengan baik sehingga bermanfaat disamping sebagai bukti legalitas kepemilikan tanah, juga dapat dijadikan sebagai modal usaha.

“dengan memiliki sertifikat ini saya berharap warga dapat menjaganya dengan baik juga bisa memberikan manfaat yang besar dan berarti bagi masyarakat” harapnya. (**)