44 Pejabat Eselon III dan IV dikukuhkan Bupati Muarojambi

0
645

Jambinow.com – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE mengukuhkan Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Jum’at sore (29/01/21)

Tampak hadir pada acara pengukuhan tersebut Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Jangning, S.IP, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Muaro Jambi Drs. Suriadin, serta tamu lainya.

Pengukuhan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh bupati yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi tersebut.

Mengacu pada ketentuan dalam peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, bahwa setiap pegawai negeri sipil yang diangkat menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas wajib dilantik dan mengangkat sumpah janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun pejabat yang dilantik 11 orang pejabat eselon III (Kepala Bagian), dan 33 pejabat eselon IV (Kepala Sub Bagian), jadi total pejabat yang dilantik 44 orang.

Dalam sambutan Bupati, berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar menjaga amanah ini, dan semoga dapat menjalankan tufoksinya dengan baik dan benar.

“Saya percaya bahwa Bapak Ibu semua dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik. Jika ada kendala dalam tugas cepat dikoordinasikan atasannya masing-masing. Supaya cepat dapat solusinya” ucapnya.

Dalam sambutannya juga Bupati Hj. Masnah menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan langkah pembinaan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Diahir sambutannya, bupati mengucapkan “Selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalan tugasnya dengan sebaik-baiknya”, harap Bupati Hj. Masnah.

Acara berjalan dengan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(wahid)