Warga Muarojambi Tetap Istiqomah Setia Pada Pasangan Haris-Sani

0
581

Jambinow.com – Pelaksanaan PSU di beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi di antaranya, adalah di Tanjung Jabung Timur, Kerinci, Sungai penuh, dan Batanghari, namun yang paling banyak di terjadi PSU adalah di Kabupaten Muaro Jambi. yakni Kecamatan Sungai Gelam sebanyak 13 TPS, Kecamatan Sungai Bahar 8 TPS, Kecamatan Jambi Luar Kota 38 TPS

Pantauan media ini di lapangan menemukan Fakta yang menarik yang mana masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya di TPS nanti pada umumnya mengidolakan sosk pemimpin yang Riligius.

“Saya sebagai warga jambi luar kota dan akan menggunakan hak suara kembali pada PSU nanti sangat mendambakan pemimpin yang amanah, saya sangat tidak ridho jika jambi di pimpin oleh orang yang curang dan tidak mau menerima kekalahan.” Sebut Abu hasan. Salah seorang warga Jaluko.

Selain itu, ketika ditanya siapa sosok pemimpin yang di anggap layak untuk memimpin jambi ke depan Ia mengatakan pada umumnya warga kecamatan Jaluko tidak akan merubah pilihan sama seperti waktu pemilihan sebelum PSU di putusan,Warga Jaluko mengidolakan Pasangan nomor Urut 03 Haris-Abdullah sani.

“Kita sama-sama tau Abdullah sani M.Pd.I. beliau kan adalah seorang kyai besar dari kalangan NU yang sangat di hormati dan di idolakan masyarakat, rekam jejak pengabdianya, terutama di kalangan Nahdliyyin dan juga di kalangan masyarakat umum Muaro jambi. saya yakin Beliau Amanah dalam memimpin jambi ke depan.”Terangnya .

Senada dengan Abu Hasan Aisyah juga merupakan warga Jaluko kabupaten muaro jambi juga mengaku akan tetap istiqomah memilih sosok pemimpin yang berlatar belakang Riligius.

“Kami Warga Jaluko akan tetap memilih Nomor 03 Kan pak Dul merupakan seorang penceramah selain itu Kyai Dul juga tokoh pendidikan Beliau kan juga Dosen Unja, Selain Tokoh agama Beliau juga orang Pintar yang akan membawa jambi lebih baik di bidang mendidik Ahlak masyarakat provinsi Jambi ke depan nanti.” Pungkas Aisah.

(wahid)