Al Haris : Ayo Bersatu dan Bergandeng Tangan untuk Provinsi Jambi

0
21

Jambinow.com – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020 telah selesai dilaksanakan, pada PSU ini pasangan Al Haris-Abdullah Sani kembali unggul atas pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Atas keunggulan ini, Al Haris mengucapkan terimakasih tak terhingga atas pilihan masyarakat kepada mereka berdua pada PSU tanggal 27 Mei yang telah berlangsung.

“Alhamdulillah semua Allah berikan kemudahan, kelancaran hati yang tulus memilih Haris-Sani pada saat itu. Kami menyatakan terimakasih tak terhingga, mudah-mudahan niat tulus kami untuk membangun Jambi ini Allah kabulkan. Insya Allah kami siap mengemban amanah untuk Jambi yang lebih mantap kedepan,” kata Al Haris, Sabtu (29/5/2021).

Al Haris juga mengajak masyarakat yang dulu mendukung calonnya masing-masing, untuk bersatu dan bergandeng tangan untuk Provinsi Jambi yang kita cintai, karena Jambi butuh kita semua bersama-sama.

“Tidak ada sekat-sekat antara kita, kalau dulu kita saling mendukung calon-calon, itu wajar saja. Hari ini kita hanya satu yang kita pikirkan bagimana Jambi ini maju dan rakyatnya sejahtera, bersama kita membangun Jambi yang lebih maju dan mantap lagi,” ujar Al Haris.

Tak lupa, Al Haris juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada kepolisian RI, TNI, KPU, Bawaslu dan seluruh teman-teman yang terlibat pada PSU Pilgub Jambi yang lalu.

“Ini adalah untuk bangsa dan negara yang kita cintai, khususnya Jambi yang kita cintai,” tukasnya.(***)