Masalah Tapal Batas Desa Tanjung Mandiri Muarojambi Batanghari, Akan Diselesaikan Bupati

0
216

Jambinow.com – Permasalahan tapal batas antara kabupaten Muarijambi secara perlahan mulai diselesaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro. Untuk membuktikan hal itu dalam waktu dekat akan bertemu dengan dirjen tapal batas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas yang selama ini masih belum ada kejelasan.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Muarojambi Mengklaim sudah banyak mendorong pembangunan yang ada di Desa Tanjung Mandiri yang perbatasan Muarojambi dan Batanghari karena beranggapan termasuk wilayahnya.

Bupati Muarijambi H. Masnah Busroh mengatakan besok pagi saya akan temui Dirjend tapal batas untuk membicarakan persoalan ini, karena di Desa perbatasan itu telah sekali fasilitas yang sudah kita bangun untuk warga disana, seperti sekolah dan infrastruktur jalannya. 

“saya berjanji tahun ini akan kita selesaikan, persoalan tapal batas tersebut, dan mereka akan terus mendorong wilayah disana akan masuk ke wilayah Kabupaten Muarojambi,”sebut bupati Muarojambi Masnah Busroh (kamis, 03/6/21)

Dari yang terlihat dilapangan penduduk di daerah perbatasan sana juga lebih cenderung hendak masuk ke Kabupaten Muarojambi dan terlihat warga lebih cenderung ingin kekabupaten Muarojambi.

“inilah yang menjadi salah satu alasan kita mendorong warga disana akan kembali ke Muarojambi, terkait ini juga sudah saya sampaikan pada anggota dewan untuk membantu mendorong penyelesaian tapal batas Muarojambi dan Batanghari,”katanya. (*)