PAN Provinsi Sebut Widodo Bukan Lagi Ketua BM PAN Muarojambi

0
386

Jambinow.com – Setelah statement Widodo yang mengaku sebagai Pengurus harian DPD PAN sekaligus
Ketua BM PAN Kabupaten Muaro jambi buka-bukaan tentang proses penetapan beberapa ketua DPC PAN yang ada di daerah kabupaten Muaro Jambi pada Muscab DPD PAN beberapa waktu lalu, dinilainya jadi ajang adu domba dengan proses tidak transparan dan hanya Formalitas saja.hal itu memicu DPW PAN provinsi jambi angkat bicara.(11/7/21).

Kepada media ini Ade Muhammad Hersan selaku Wakil ketua badan Keorganisasian BM DPW PAN provinsi Jambi mengatakan,bahwa widodo sejak Februari 2021 bukan lagi ketua DPD BM PAN Muara jambi, akan tetapi saat ini posisi ketua DPD BM PAN muara jambi sekarang dijabat oleh ketua yang baru Yugo Unggul Seto.

“Jadi mohon untuk klarifikasinya dengan baik, terhitung Sejak 3 Februari 2021 beliau (Widodo) bukan lagi ketua DPD BM PAN kabupaten Muaro jambi,” Sebut Ade Muhammad Hersan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penetapan Yugo Unggul seto sudah melalui rapat Pleno DPW BM PAN sejak Februari lalu, dan yang menjadi penyebab widodo tidak lagi menjabat menjadi ketua BM PAN DPD Muaro jambi karena hingga sebelum di rapatkan pleno di DPW Widodo tidak lagi ada menyusun kepengurusan DPD BM PAN untuk perpanjangan jabatan sebagai Ketua sampai rapat pleno kepengurusan yang baru di gelar.

“Rapat pleno pada tanggal 30 januari 2021, dan sejak di rapatkan pleno beliau tidak lagi menjadi ketua DPD BM PAN muara jambi,beliau tidak lagi menjabat ketua DPD BM PAN terhitung sejak tanggal 3 februari 2021,”Jelasnya.

Namun Ade terkesan irit bicara untuk menanggapi soal statement-statement yang dikeluarkan Widodo terkait proses penetapan ketua DPC PAN oleh DPW Ia tidak berkomentar banyak,

“Terkait hal-hal yang lain, itu sudah menjadi mekanisme partai PAN, dan sudah menjadi keputusan ketua DPW PAN H.Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.”Pungkasnya.

(Wahid).