PDAM Unit Tangkit Terus lakukan pembenahan Pelayanan Pelanggan

0
165

Jambinow.com – Untuk meningkatkan pelayanan air bersih kemasyarakat dan menjaga lancarnya distribusi pelayanan kepelanggan, PDAM Tirta Muarojambi Unit Tangkit terus melakukan pembenahan dan pengecekan pipa pipa distribusi dimana jika ada kebocoran petugas langsung melakukan perbaikan. Beberapa titik sudah dilakukan perbaikan dimana dengan kondisi air yang saat ini mencukupi dan dapat dinikmati langsung oleh pelanggan. Selain melakukan perbaikan pipa, petugas unit tangkit juga melakukan sosialisasi kepada warga yang ingin memasang sambung baru.

Plt Unit Tangkit Idris saat ditemui mengatakan dirinya terus melakukan pengawasan dan monitoring terhadap petugas serta memberi bimbingan pelayanan sekaligus bersama sama melakukan perbaikan perbaikan terutama jika ada pipa distribusi yang bocor, dalam hal ini secara kontinyu kami menyusuri jalur pipa yang mengarah ke pelanggan, jika ditemukan ada masalah kami langsung memperbaikinya.

“beberapa titik kebocoran sudah dilakukan perbaikan, saat ini kita kosentrasi memberikan pelayanan penuh dengan memastikan air dapat dinikmati pelanggan, selain itu kita juga mulai menerima warga yang.akan melakukan sambung baru,”kata plt unit Tangkit Idris menjawab Jambinow.com.

Dikatakannya secara perlahan kita sebagai perusahaan air minum milik pemerintah kabupaten Muarojambi terus melakukan pembenahan secara internal dengan harapan kedepannya warga tangkit dalam dan tangkit luar dapat menikmati air PAM. (tio)